Jujurlah, walaupun menyakitkan…

Rasanya judul tersebut sangat cocok untuk Nyonya Siami dan keluarganya. Ingin hati berkata jujur demi kebenaran, apa daya, masyarakat sekitar rupanya belum siap dengan kejujuran yang dibawanya.... Ny Siami tak pernah membayangkan niat tulus mengajarkan kejujuran kepada anaknya malah menuai petaka. Warga Jl Gadel Sari Barat, Kecamatan Tandes, Surabaya itu diusir ratusan warga setelah ia…

Untitled…

Aku memang tidak bisa.... Mengapa aku harus terus menyakitimu? Mengapa kau tak memilih bersenang-senang dengan teman-temanmu sehingga kau bisa melupakanku, perempuan tak berguna ini? Aku memilihmu.... Jadi, aku harus siap dengan segala resikonya.... Itu harapanku... Sakit rasanya kalau harus mengalah dan mendamaikan hati ini sendiri... Berusahalah... Kurang cukupkan aku memperjuangkan dirimu? Sering, perempuan ternyata bisa…